4 Hal yang Wajar Terjadi saat Malam Pertama - Ketagihan Nikmat

Saturday, February 10, 2018

4 Hal yang Wajar Terjadi saat Malam Pertama

Tak selalu berjalan mulus, berikut 4 hal yang wajar terjadi di malam pertama.


4 Hal yang Wajar Terjadi saat Malam Pertama

Klikdokter.com, Jakarta Malam pertama selalu menjadi momen yang dinanti oleh pasangan suami istri baru. Namun tak jarang, momen penting ini berjalan tak sesuai harapan.

Inilah 4 hal tak terduga dan wajar terjadi saat malam pertama:

Hubungan intim tak berjalan mulus

Meski sangat dinantikan, hubungan intim untuk pertama kali kerap menjadi momen yang sangat menegangkan bagi kedua belah pihak.

Akibatnya, foreplay tidak berjalan dengan baik. Penis dan vagina pun tidak cukup terlubrikasi. Kondisi ini menyebabkan penis tak dapat ‘menusuk’ ke dalam vagina dengan sempurna.

Vagina tidak berdarah

Banyak orang menganggap bahwa wanita yang masih perawan pasti berdarah saat hubungan intim pertama kali. Tahukah Anda bahwa anggapan ini tidak sepenuhnya benar? 

Bercak darah dari vagina terjadi karena robekan selaput dara. Pada wanita yang vaginanya elastis, saat malam pertama, robekan selaput dara tak selalu terjadi.

Nyeri saat hubungan seks 

Nyeri saat hubungan seks (dispareunia) merupakan salah satu keluhan yang sering dialami oleh wanita saat malam pertama. Hal ini terjadi karena vagina belum terlubrikasi dengan baik. 

Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan foreplay lebih lama. Bila perlu, Anda juga dapat menggunakan cairan lubrikan (pelumas) yang dijual bebas di apotek.

Tidak orgasme

Lebih dari 50% pasangan yang baru menikah tak mengalami orgasme di malam pertama. Anda tidak perlu khawatir. Semakin sering hubungan intim, masing-masing pihak akan lebih mengerti apa yang harus dilakukan untuk memuaskan gairah seks pasangannya.
Apakah Anda pernah mengalami hal-hal di atas? Tenang, tidak perlu panik apalagi takut. Karena kejadian di atas tidak hanya terjadi pada Anda sendiri.


-> SUMBER <-

No comments:

Post a Comment