Alasan Threesome Menjadi Fantasi Seks Banyak Pria! - Ketagihan Nikmat

Tuesday, August 4, 2020

Alasan Threesome Menjadi Fantasi Seks Banyak Pria!


Menurut sebuah survei setidaknya pernah sekali dalam kehidupannya berkhayal tentang threesom (bercinta bertiga), dan mungkin tidak sedikit juga kaun wanita juga pernah di ajak untuk bergabung dalam aktivitas bercinta ini.

Jika terdapat banyak orang yang sudah merasa cukup dengan hubungan seks yang normal, namun tidak sedikit pula orang yang diam-diam memiliki fantasi berhubungan seks threesome dengan dua orang dalam waktu yang sama. Bahkan hasrat ini bisa saja terjadi pada pria dan wanita yang sudah menikah, yang memiliki fantasi seks tidak hanya dengan pasangannya, tetapi juga dengan pria dan wanita lain di waktu yang sama.

Berikut ini kenapa threesome dianggap menarik oleh banyak pria:

Dimanjakan banyak orang di satu waktu
Bercinta bertiga terdengar sangat menggairahkan, dan ini bukannya tanpa alasan. Threesome memberikan Anda kesempatan menjadi obyek hasrat seksual dan pusat perhatian dari dua orang lainnya.

Dilihat dari sisi psikologis, pria dan wanita melihat threesome sebagai cara untuk menguatkan status seksual, atau tingkat daya tarik mereka. Gagasan bahwa seseorang atau pasangan akan mempertimbangkan pihak ketiga untuk terlibat dalam cinta satu malam tiga arah bisa menjadi dorongan ego dan kepercayaan diri.

Untuk pria, threesome berarti keberadaan mereka cukup didambakan oleh orang lain sehingga bisa mendapatkan dua wanita di tempat tidur di waktu yang sama. Pria lebih menginginkan aktivitas grup intim ini melibatkan “dua wanita dan satu pria” karena dinamika tersebut dipandang sebagai perilaku yang masih sejalan dengan maskulinitas dan konsep seks tradisional. Laki-laki heteroseksual lebih cenderung untuk memilih tidak berpartisipasi dalam threesome yang melibatkan “dua pria dan satu wanita”, karena konsep ini dapat dianggap sebagai kecenderungan perilaku homoseksual.

Threesome memenuhi hasrat biologis para pria
Fantasi seks threesome yang terdiri dari “dua perempuan dan satu laki-laki” digambarkan sebagai prospek yang harus ditaklukkan oleh setiap laki-laki. Gagasan berhubungan intim dengan dua perempuan di satu waktu dipandang menarik, karena di saat yang bersamaaan ada dua kali jumlah bagian tubuh yang bisa dinikmati seksual. Tidak mengherankan, sebenarnya; ini berasal dari dorongan biologis laki-laki untuk berkembang biak dengan perempuan sebanyak mungkin untuk menyebarkan gen-nya.

Hasrat yang begitu besar untuk laki-laki bisa terlibat dalam sebuah hubungan threesome dimulai sangat awal. Anak laki-laki remaja pada masanya mendambakan seks layaknya kita ngidam sepiring nasi padang saat sedang lapar-laparnya karena hormon ABG. Terlebih lagi, bayangan hubungan seks yang dimiliki oleh anak-anak remaja tidak terlalu rumit: penetrasi alat kelamin dengan perempuan pujaannya selama beberapa menit, lalu pamitan.

Tapi di masa dewasa, seksualitas pria dewasa berubah dan lebih dipengaruhi oleh segala macam usaha pembuktian kejantanan dan ketampanan fisik lewat seberapa banyak pasangan seks yang berhasil mereka peroleh. Selama periode inilah kebanyakan pria terjebak dalam hasrat fantasi threesome. Selama tahap ini, pria merasakan kecemasan yang begitu tinggi bahwa kebebasan seksual mereka akan segera berakhir begitu mereka menikah, sehingga banyak dari pria ini yang ingin sesegera mungkin menyelesaikan petualangan dan fantasi seksual mereka sebanyak mungkin, selagi mereka bisa dan mampu. (fmz/bb)

SUMBER :
https://fenomagz.com/seks/2-alasan-kenapa-threesome-menjadi-fantasi-seks-banyak-pria.html

No comments:

Post a Comment